Namun sebuah twist akan membuat penonton merenungkan pentingnya berbicara dengan orang tua sebelum terlambat.
Telkomsel juga menghadirkan Pojok khusus #TeleponSebelumTerlambat bagi pengunjung untuk menelepon orang tua di M Bloc Space serta gerakan digital yang mengajak masyarakat menelepon orang tua dan membagikan pengalaman mereka di media sosial.
VP Brand & Marketing Communications Telkomsel, Abdullah Fahmi, mengatakan, kampanye ini dirancang untuk menyentuh hati dengan pesan yang relevan bagi anak muda di tengah kesibukan mereka.
Telkomsel ingin menginspirasi generasi muda untuk tidak hanya melihat teknologi sebagai alat komunikasi, tetapi sebagai cara terus menciptakan momen bersama orang tua.
“Meski teknologi bisa membantu terhubung kapan pun dan di mana pun, yang terpenting adalah bagaimana kita memanfaatkannya untuk menjaga hubungan yang bermakna, selagi kesempatan masih ada,” ujar Fahmi.
Mendukung pengalaman panggilan suara berkualitas tinggi, saat ini Telkomsel telah mengoperasikan jaringan 4G/LTE yang mencakup lebih dari 97 persen wilayah populasi di Indonesia, didukung oleh lebih dari 219 ribu BTS yang juga menyediakan layanan panggilan suara melalui VoLTE (Voice over LTE).
Discussion about this post