“Kami berharap para peserta dapat memperoleh wawasan strategis dan mendalam mengenai dinamika ekonomi dan tren pemasaran yang akan memengaruhi dunia bisnis di tahun 2025, serta mengembangkan strategi pemasaran yang relevan,” ujar Susilowati.
Selain seminar, Infobrand Summit 2025 juga menghadirkan sesuatu yang berbeda dari beberapa summit sebelumnya, yakni dengan menghadirkan diskusi panel “Industrial Perspectives 2025” dengan tema “Unlocking Growth: Opportunities in Emerging Markets for 2025″.
Diskusi panel Infobrand Summit 2025 kali ini menghadirkan beberapa panelis, di antaranya: Sugiyanto Wibawa Deputi IV Kebijakan Publik Himpunan Peritel & Penyewa Pusat Perbelanjaan Indonesia (HIPPINDO), Janoe Arjanto Ketua Umum Persatuan Perusahaan Periklanan Indonesia (P3I) dan Ferdian Brillian Sekretaris Umum TDA, dengan moderator Tri Raharjo, CEO TRAS N CO Indonesia dan Chairman Indonesia Brand Community (IBC).
Krisna Ariza, Direktur Penggunaan dan Pemasaran Produk Dalam Negeri, Kementerian Perdagangan Republik Indonesia juga turut memberikan sambutan di kegiatan Infobrand Summit 2025.
Pada momen special ini, Infobrand.id juga melakukan peluncuran 8th Edition of Annual Achievement Report Catalogue; Indonesia Corporate & Brand Champions 2025 sekaligus memberikan apresiasi Corporate & Brand Champions 2025 terhadap perusahaan dan brand yang sepanjang 2024 menghadirkan kinerja positif yang dibuktikan dengan beragam penghargaan yang diraihnya di 2024.
Discussion about this post