PENASULTRAID, JAKARTA – Indosat Ooredoo Hutchison (Indosat atau IOH) melalui brand Tri, semakin menunjukkan kepeduliannya terhadap anak muda, khususnya Gen Z, di dunia Esports melalui ekosistem H3RO.
Di 2024, H3RO sukses mengasah dan memberdayakan talenta-talenta Esports Indonesia lewat berbagai kegiatan menantang, termasuk turnamen unggulannya, H3RO Esports 5.0, yang berhasil dimenangkan oleh ONIC Esports.
H3RO bukan hanya tentang kompetisi, tetapi juga tempat melatih talenta muda berbakat lewat sejumlah inisiatif yaitu H3RO Rookie Qualifier dan Generasi Happy School Competition. Kedua ajang ini memberi kesempatan bagi para pemain berbakat dari seluruh penjuru Indonesia untuk bersaing di panggung nasional, H3RO Rookie Tournament.
Tahun ini, Hyperion Wanc berhasil menjuarai ajang bergengsi ini dan mendapatkan kesempatan eksklusif untuk mengasah skill mereka lebih tajam lagi di H3RO Masterclass: Elevate Your Skill with ONIC Esports, yang akan digelar pada 8-11 Februari 2025 di Kabupaten Bogor.
Ritesh Kumar Singh, Director dan Chief Commercial Officer IOH mengatakan, pihaknya berkomitmen untuk memberdayakan generasi muda Indonesia, dan ekosistem H3RO adalah bukti nyata dari dedikasi tersebut.
Melalui platform ini, kata Ritesh, pihaknya membuka peluang bagi para penggemar Esports untuk mewujudkan mimpi mereka di panggung kompetisi. Memasuki tahun kelima, H3RO Esports Tournament telah menjadi turnamen nasional terkemuka, diperkuat dengan kemitraan strategis bersama Pengurus Besar Esports Indonesia (PB ESI).
Discussion about this post