Pada channel online, pelanggan dapat mengakses akun resmi Telkomsel di Facebook dan Twitter serta layanan Virtual Assistant Telkomsel atau melalui layanan mitra e-commerce (Shopee, Bukalapak, Tokopedia, dan JD.ID).
“Pelanggan juga dapat langsung mengunjungi GraPARI atau layanan MyGraPARI terdekat,” Hendri menambahkan.
Sementara itu, Direktur Network Telkomsel Nugroho mengatakan, dengan menggunakan layanan 4G/LTE, pelanggan ritel (B2C) dapat menikmati pengalaman aktivitas digital yang lebih baik dibandingkan dengan layanan 3G, seperti streaming video dan lainnya.
“Kami berharap dukungan seluruh pihak. Kolaborasi dengan pemerintah, para mitra pendukung akan semakin membantu percepatan adopsi dan adaptasi layanan 4G/LTE secara lebih inklusif dan merata, di seluruh pelosok negeri,” Nugroho memungkasi.
Penulis: Yeni Marinda
Jangan lewatkan video populer:
Discussion about this post