“Seperti Badan Perlindungan Konsumen Nasional atau BPKN hingga Yayasan Lembaga Konsumen Indonesia atau YLKI,” ujar Hendri.
Denyut Pariwisata Maritim di Event Wakatobi Wave 2021 https://t.co/i0P4pePsLr
— Penasultra.id (@penasultra_id) January 24, 2022
Ia mengajak para pelanggan yang saat ini masih menggunakan layanan 3G untuk segera beralih ke layanan 4G/LTE.
Telkomsel, kata Hendri siap membantu kemudahan pelanggan untuk percepatan migrasi layanan, baik secara online maupun offline.
Pada channel online, pelanggan dapat mengakses akun resmi Telkomsel di Facebook dan Twitter serta layanan Virtual Assistant Telkomsel atau melalui layanan mitra e-commerce (Shopee, Bukalapak, Tokopedia, dan JD.ID).
“Pelanggan juga dapat langsung mengunjungi GraPARI atau layanan MyGraPARI terdekat,” Hendri menambahkan.
Discussion about this post