Tak ketinggalan, Astra Motor Sulsel melalui brand Honda, kembali menjadi sponsor utama.
“Bergabungnya Honda dalam MCN merupakan bentuk dukungan kami terhadap daya tarik kuliner Makassar yang menjadi kebanggaan Indonesia,” ujar Moh. Arif Reda, Marketing Communication Astra Motor Sulsel.
Kolaborasi musisi lokal turut menyemarakkan acara, dengan penampilan dari Voice Kids by Uya & Ati, Fandy WD, Teman Bermain, The Joeys, Dakochank, dan Rizcky de Keizer.
Untuk mendukung kenyamanan transaksi, MCN bekerja sama dengan Bank BPD Sulselbar menghadirkan layanan pembayaran non-tunai melalui QRIS.
Event ini juga didukung oleh berbagai sponsor dan mitra, termasuk Inticreative, Grab, Teh Botol Sosro, Prima, Telkomsel, Prima Vision, Liad, Amsterdam Photography, Studio Sora, PaintUR Feeling, Beautiful Scents, Bee Kids, Tavi, dan Lagom.
MCN menargetkan 40.000 pengunjung dengan estimasi transaksi sebesar Rp2 miliar, menjadikannya salah satu ajang kuliner terbesar di kawasan timur Indonesia.
Penulis: Yeni Marinda
Jangan lewatkan video populer:
Discussion about this post