PENASULTRA.ID, MAKASSAR – Astra Motor (Asmo) Sulawesi Selatan (Sulsel) terus berkomitmen memberikan layanan purnajual terbaik bagi konsumen setia sepeda motor Honda.
Melalui Honda Customer Assistance & Road Emergency atau dikenal Honda Care, Asmo Sulsel menawarkan kemudahan dan bantuan darurat 24 jam, setiap hari, di wilayah Sulawesi Selatan, Barat, Tenggara, dan Ambon (Sulselbartrabon).
Inovasi Honda Care ini dirancang untuk menjawab kebutuhan mendesak para pengendara Honda dalam mengatasi berbagai kendala yang mungkin terjadi, mulai dari masalah darurat di jalan hingga perawatan berkala.
HC3 Manager Astra Motor Sulsel, Andre Widya Kurniawan mengatakan, kehadiran Honda Care merupakan wujud nyata komitmen pihaknya dalam memberikan kemudahan layanan terbaik kepada konsumen.
“Layanan ini tidak hanya menjadi solusi atas kebutuhan purnajual, tetapi juga menunjukkan pemanfaatan digitalisasi untuk menghadirkan kemudahan dan kenyamanan bagi pelanggan,” ujar Andre pada Rabu, 30 Juli 2025.
Menurutnya, layanan utama Honda Care mencakup bantuan darurat di jalan yang sigap mengatasi situasi tak terduga, serta layanan servis kunjungan ke rumah yang memudahkan konsumen tanpa perlu repot datang ke bengkel motor resmi sepeda motor Honda atau Astra Honda Authorized Service Station (AHASS).
Layanan ini sangat membantu saat motor mogok di tengah jalan atau di rumah. Mekanik akan datang langsung ke lokasi konsumen untuk melakukan perbaikan. Ini termasuk bantuan untuk masalah seperti ban kempes, aki lemah, atau motor tidak bisa menyala.
Tak hanya itu, Honda Care juga berfungsi sebagai pusat informasi penting mengenai penjualan sepeda motor Honda dan ketersediaan suku cadang (sparepart).
Discussion about this post