PENASULTRAID, JAKARTA – Infobrand.id kembali memberikan penghargaan Indonesia Top Digital Public Relations Award 2025 kepada perusahaan-perusahaan yang berhasil memanfaatkan aktivitas digital public relations (PR) dalam berkomunikasi dengan masyarakat untuk menciptakan persepsi dan citra positif brand maupun perusahaan.
CEO Infobrand.id, Susilowati Ningsih, mengungkapkan 2025 ini praktisi PR menghadapi tantangan baru seiring dengan pesatnya perkembangan teknologi digital. Perubahan pola konsumsi informasi di masyarakat semakin nyata, di mana media konvensional telah bertransformasi ke ranah digital yang lebih dinamis dan interaktif.
“Saat ini, informasi tidak hanya tersebar melalui media massa yang telah beralih ke platform online, tetapi juga menyebar dengan cepat melalui media sosial. Hal ini menuntut brand dan perusahaan untuk semakin adaptif dalam membangun komunikasi yang efektif dengan publik. Tidak lagi hanya mengandalkan komunikasi satu arah, tetapi kini lebih bersifat interaktif,” kata Susi dalam keterangannya, Kamis 13 Februari 2025.
Oleh karena itu, kata dia, Infobrand.id kembali berkolaborasi dengan TRAS N CO Indonesia untuk menggelar penghargaan Top Digital Public Relations Award 2025 sebagai bentuk apresiasi bagi perusahaan dan brand yang berhasil mengimplementasikan strategi Digital Public Relations secara efektif.
“Indonesia Top Digital Public Relations Award adalah sebuah penghargaan bergengsi untuk perusahaan-perusahaan dan brand-brand yang mampu memanfaatkan digital PR mereka dalam berkomunikasi, menjalin engagement dengan konsumen untuk menciptakan persepsi serta menghadirkan citra positif terhadap brand dan perusahaan,” ujar Susi lagi.
Sementara itu, Tri Raharjo, CEO TRAS N CO Indonesia yang juga Chairman Indonesia Band Community (IBC) mengungkapkan, penghargaan ini diberikan berdasarkan riset Indonesia Top Digital Public Relations Index 2025.
Discussion about this post