HC3 Manager Astra Motor Sulsel, Andre Widya Kurniawan mengatakan, inovasi ini merupakan bagian integral dari visi Astra Motor Sulsel untuk memperkuat perannya dalam merawat kepuasan pelanggan.
“Lebih dari sekadar fokus pada penjualan, Astra Motor Sulsel terus memperkuat perannya dalam merawat kepuasan pelanggan melalui layanan purnajual yang proaktif dan responsif,” ujar Andre.
Pernyataan ini menegaskan komitmen perusahaan untuk tidak hanya menjual produk, tetapi juga memastikan bahwa pengalaman purnajual konsumen tetap optimal.
Dengan rencana pengembangan ini, Honda Care tidak hanya berupaya memenuhi kebutuhan konsumen saat ini, tetapi juga memiliki pandangan jauh ke depan. Mereka bertekad untuk mengantisipasi dan bahkan melampaui ekspektasi di masa depan, memastikan bahwa setiap pengendara Honda merasa aman, nyaman, dan dihargai.
Honda Care kini bertransformasi menjadi lebih dari sekadar layanan darurat, ia adalah mitra setia yang siap mendampingi perjalanan setiap pemilik motor Honda.
Penulis: Yeni Marinda
Jangan lewatkan video populer:
Discussion about this post