2. Kami menyampaikan permohonan maaf atas hal ini, dan kami mengapresiasi kesetiaan pelanggan yang selalu mempercayakan solusi kebutuhan layanan telekomunikasi kepada Telkomsel. Kami akan segara menginformasikan proses pemulihan layanan tersebut secara berkala.
Saat ini pihak Telkom telah langsung melakukan rerouting trafik sebagai alternatif jalur komunikasi menuju Batam, sehingga kualitas layanan dapat segera kembali normal sebelum tengah malam ini.
“Kami masih mengidentifikasi penyebab terjadinya gangguan,” ujar SVP Corporate Communication & Investor Relation Telkom, Ahmad Reza seperti dikutip dari laman kumparan.com, Minggu 19 September 2021 malam.
Mewakili manajemen Telkom, Ahmad Reza menyampaikan permohonan maaf atas ketidaknyamanan yang mungkin dirasakan pelanggan di wilayah terdampak.
“Semoga gangguan dapat teratasi dan layanan Telkom Group dapat kembali normal secepatnya,” ujarnya.
Editor: Irwan
Jangan Lewatkan Video Terbaru:
Discussion about this post