Kegiatan ini juga merupakan forum para pengelola brand, seperti Marketing Director, Corporate Communication, Corporate Secretary, Brand Manager, Marketing Manager, Digital Marketing, dan mereka yang berkecimpung di dunia brand dan bisnis.
“Infobrand Forum juga menjadi media atau saluran sharing experience, sharing knowledge dan networking dengan sesama pengelola brand, serta update informasi terkait brand yang mencakup branding, marketing, promotion, dan digital activity,” ujar Susilowati dalam keterangan persnya, Senin 19 Desember 2022.
Menurut Susilowati, forum ini juga bertujuan untuk mensuport pertumbuhan brand dan bisnis di Indonesia. Oleh karenanya, Infobrand Forum menghadirkan berbagai narasumber expert dari berbagai kalangan mulai dari akademisi dan praktisi.
Adapun beberapa narasumber yang akan dihadirkan dalam Infobrand Forum 2023 adalah; Roy Sembel, Professor Distinguished Chair for Finance & Investment IPMI International School of Business akan membawakan topik ”Critical Thinking in Economic Crisis”.
Kemudian, Bima Laga, Ketua Umum iDEA membawakan topik “How to Increase Transactions in the Marketplace?” Mas Achmad Daniri, Ketua Komite Nasional Kebijakan Governance (1999-2019) membawakan topik “The Importance of CSR for Company Sustainability”.
Selanjutnya, Wahyu T Setyobudi, Strategic Transformation and Innovation Researcher, PPM School of Management membawakan topik ”Trend Innovation Post Pandemic”. Ujang Sumarwan, Guru Besar perilaku konsumen membawakan topik “Marketing Trends 2023”.
Lalu ada juga Tri Raharjo, CEO TRAS N CO Indonesia membawakan topik “Post Pandemic Consumer Insight”. Emilia Bassar, CEO CPROCOM & Communication Expert membawakan topik “How to Build Corporate Reputation” dan terakhir Amalia E Maulana, Founder & Managing Director Etnomark Consulting membawakan topik ”Building a Strong Brand”.
Discussion about this post