Kolaborasi ini menjadi perwujudan komitmen IM3 untuk menyediakan layanan jaringan yang optimal agar dapat membuka pintu bagi anak muda Indonesia untuk mengukir prestasi global dan menginspirasi generasi selanjutnya.
Ritesh Kumar Singh, Director and Chief Commercial Officer IOH mengatakan, komitmen IM3 sebagai penyedia jaringan bukan hanya menghubungkan, tetapi juga katalisator bagi industri musik Indonesia.
“Dengan kolaborasi Pestapora dan program Collabonation Talent Hunt, serta dukungan jaringan yang kuat, kami berkomitmen untuk memberdayakan anak muda Indonesia dan membawa musik Tanah Air ke ranah internasional. Hal ini sejalan dengan tujuan besar Indosat dalam memberdayakan Indonesia,” kata dia dalam keterangannya, Jumat 20 September 2024.
Sementara itu, Kiki Aulia Ucup, Festival Director Pestapora menyampaikan bahwa kolaborasi bersama IM3 telah banyak berkontribusi untuk menjadikan Pestapora ajang selebrasi pertunjukkan musik yang selalu dinantikan.
“Memasuki tahun ketiga, kami sangat mengapresiasi inisiatif yang dihadirkan IM3, mulai dari berbagai fasilitas untuk pengunjung dan memberikan panggung kepada finalis terpilih Collabonation Talent Hunt menampilkan bakat musiknya di Pestapora,” ujarnya.
Berbagai kenyamanan dan kemudahan juga dihadirkan pada konsep baru pada booth yaitu “Stasiun IM3”, terinspirasi dari stasiun kereta sebagai tempat persinggahan yang menyediakan banyak fasilitas yang nyaman. Stasiun IM3 ini akan menjadi titik beristirahat dan tempat berkumpul bagi para penonton Pestapora.
Dalam Stasiun IM3 juga terdapat banyak charging station yang dapat digunakan oleh para penonton, serta photo spot dengan immersive photo experience yang memberikan efek visual yang memanjakan mata. Selain itu, tersedia juga paket Freedom Internet Hot Promo dengan extra kuota TikTok dan hadiah langsung untuk pembelian produk IM3 mulai Rp25.000.
Discussion about this post