“Telkomsel juga membuka posko telepon gratis di Mamuju dan Majene yang dapat dimanfaatkan oleh masyarakat setempat untuk berkomunikasi dengan keluarga,” jelas Idham.
Selain itu, secara bertahap Telkomsel menyalurkan bantuan kepada masyarakat terdampak bencana berupa sembako dan keperluan harian lainnya.
Telkomsel bekerja sama dengan Kitabisa dan Rumah Zakat turut mengajak pelanggan yang ingin memberikan donasi membantu masyarakat terdampak dengan cara menukarkan 5 TelkomselPOIN (senilai Rp500,-) hingga 28 Februari 2021, dengan cara SMS dan ketik SULBAR dan kirim ke 777.
“Dengan pulihnya jaringan, kami berharap juga dapat membantu kelancaran komunikasi aparat dan pemda dalam operasional penanggulanan bencana yang sedang dijalankan. Semoga masyarakat terdampak dapat segera bangkit dan beraktifitas normal,” tutup Idham.
Penulis: Yeni Marinda
Jangan lewatkan video populer:
Discussion about this post