PENASULTRA.ID, JAKARTA – Di era digital dan makin kreatif ini, telah banyak bisnis atau brand yang menerapkan strategi partnership marketing.
Strategi partnership marketing adalah bentuk partnership di mana kedua pihak (atau lebih) brand yang berkolaborasi saling membantu satu sama lain untuk mencapai objektif marketing-nya. Misalnya untuk memperluas cakupan pasar ataupun meningkatkan awareness melalui core audience dari masing-masing brand.
Salah satunya yakni mobile coffee pertama di Indonesia, Jago Coffee yang menggandeng coworking space GoWork dalam rangka berkolaborasi untuk meningkatkan engagement dan semakin memanjakan para audiens masing-masing.
Co-Founder dan CEO Jago Coffee, Yoshua Tanu mengatakan, partnership ini diharapkan dapat meningkatkan brand awareness Jago Coffee serta memenuhi kebutuhan produk kopi siap minum yang fresh, berkualitas dan harga yang bersahabat.
“Sementara itu, dari sisi GoWork diharapkan dapat meningkatkan value lebih untuk community member GoWork,” kata Yoshua melalui rilis persnya, Selasa 11 Oktober 2022.
Menurutnya, dalam partnership ini, Jago Coffee memberikan promo kepada member dan non-member GoWork berupa diskon hingga 50 persen untuk pembelian semua varian menu Jago Coffee.
Discussion about this post