PENASULTRA.ID, JAKARTA – Kesadaran masyarakat untuk menjaga pola hidup sehat semakin meningkat. Berdasarkan survei Populix bertajuk “Unveiling Indonesian Beauty & Dietary Lifestyle” terdapat 46 persen masyarakat Indonesia dimana laki-laki berusia 36 tahun ke atas mulai peduli terhadap asupan kalori yang dikonsumsinya.
Sementara itu, 11 persen perempuan cenderung menjalani program diet untuk menurunkan dan menjaga berat badan. Fakta menarik lainnya dari survei yang sama, yakni 64 persen masyarakat di Indonesia kini menggunakan jasa katering demi menjalankan pola diet sehat.
Melihat potensi berkembangnya gaya hidup sehat dalam masyarakat, Salad Point ID termotivasi untuk memperluas kemitraan melalui skema waralaba. Berangkat dari hal tersebut, perusahaan yang telah berdiri sejak 2017 ini turut hadir dalam Franchise & License Expo Indonesia (FLEI) yang akan berlangsung pada 13-15 Oktober 2023 di Jakarta Convention Center (JCC), Jakarta Pusat.
FLEI 2023 merupakan acara pameran yang menampilkan merek-merek terkait waralaba dan lisensi lokal maupun internasional dari berbagai sektor bisnis. Dalam acara yang berlangsung selama tiga hari tersebut, calon franchisee dan franchisor dapat saling bertemu untuk melihat potensi bisnis maupun memperluas jaringan.
“Melalui rangkaian acara ini, Salad Point ID berpotensi menjaring kemitraan yang lebih luas. Salad Point ID bisa memiliki kesempatan menawarkan peluang bisnis kedai salad lokal kepada calon franchisee dan memberikan berbagai fasilitas yang menguntungkan untuk calon franchisee,” tutur Founder Salad Point ID, Putra Siburian, Selasa 10 Oktober 2023.
Discussion about this post