Dimas mengaku sudah lama mengidamkan kolaborasi dengan brand SIMPATI dan Duta Modjo. Sejak dulu, dia menilai ada banyak angle kreatif yang bisa dikembangkan untuk mereka.
“Keduanya sama-sama legendaris, reputasinya bagus, dan menyentuh masyarakat dari berbagai latar keberagaman,” ujar Dimas.
“Setelah kini semakin ditingkatkan dengan pilihan-pilihan yang semakin personal sesuai perkembangan zaman, teknologi, dan pelanggan, SIMPATI sendiri bahkan jadi punya lebih banyak inspirasi untuk digali dan dikembangkan oleh pekerja seni dan kreatif,” Dimas menambahkan.
Memperkenalkan Brand Ambassador Baru: Duta SIMPATI
Video Iklan “Nonton Pasti SIMPATI” sekaligus memperkenalkan Akhdiyat Duta Modjo, seorang musisi yang kini juga aktif berbisnis di bidang kuliner dan fashion, sebagai Brand Ambassador SIMPATI terbaru.
Sosok Duta dinilai relevan dengan segmen dynamic go-getters yang tumbuh bersama SIMPATI sejak awal tahun 2000-an, sekaligus mencerminkan nilai keunggulan brand SIMPATI: trustworthy, excellence, inclusive, dan collaborative.
Duta bercerita, “Sejak pertama punya ponsel, SIMPATI selalu jadi teman jalan saya. Mau ke mana pun keliling Indonesia, SIMPATI nggak pernah bikin repot, praktis, fleksibel, bisa diandalkan. Jadi bagian dari SIMPATI hari ini adalah kebanggaan buat saya.
Pada momen perkenalan sebagai Brand Ambassador SIMPATI terbaru, Duta diperkenalkan dengan nama Duta SIMPATI.
“Dari dulu sampai sekarang, SIMPATI selalu dukung saya berkarya. Jadi sekarang, saya ingin teruskan semangat dan dukungan itu untuk pelanggan Telkomsel dan SIMPATIsan se-Indonesia. Banyak paket hemat, kuota besar, buat langganan aplikasi. Biar nonton kita jadi lebih pasti, ayo cek Nonton Pasti SIMPATI,” Duta memungkas.
Penulis: Yeni Marinda
Jangan lewatkan video populer:
https://youtu.be/K5Ea7xpAeX8?si=w17TlSJ05LbDYXGf

Discussion about this post