Menurutnya, Agya Stylix hadir dengan desain yang modern, fitur-fitur canggih, dan lebih stylish. Desain aerodinamis dengan sentuhan dari Gazoo Racing (GR) memberikan nuansa lebih agresif dan eye-catching.
Dari sisi interior, Agya Stylix hadir dengan konsep horizontal design yang memberikan kesan lapang dan modern. Diperkuat dengan material berkualitas tinggi serta fitur hiburan seperti 7″ Floating Head Unit with Mirrorlink dan Steering Switch yang memungkinkan pengendalian audio tanpa mengganggu konsentrasi saat berkendara.
Mobil ini dirancang khusus untuk kalangan muda, kata Suliadin, karena hadir dengan tampilan lebih stylish dan sporty serta hemat bahan bakar alias irit BBM.
Ia mengatakan, Toyota Agya berkontribusi besar terhadap penjualan Kalla Toyota dengan menyumbang market share sebesar 28,3 persen per Agustus 2025.
Hal itu terbukti dengan data penjualan hingga Agustus 2025, tercatat pembelian didominasi oleh anak muda.
“Agya memang didesain untuk anak muda yang bergaya hidup modern. Untuk persentasenya sendiri mencapai angka kurang lebih 90 persen,” kata Suliadin.
Berdasarkan data, Toyota Agya mencatat penjualan sebanyak 1.300 unit di wilayah penjualan Kalla Toyota. Khusus di Sulawesi Tenggara (Sultra), Agya memberikan kontribusi penjualan sekitar 250 unit.
Ia optimis penjualan akan semakin bertambah seiring dengan minat anak muda terhadap Agya Stylix.
“Olehnya kami melakukan pendekatan pemasaran sesuai dengan segmentasi dan fungsi dari setiap model, misalnya Agya yang ditujukan untuk kaum muda,” Suliadin memungkas.
Penulis: Yeni Marinda
Jangan lewatkan video populer:
Discussion about this post