PENASULTRA.ID, JAKARTA – Indosat Ooredoo Hutchison (IOH), melalui brand Tri, bekerja sama dengan Facebook yang menggunakan platform global milik Telenor Linx, Millom, memberikan pelanggan akses Mobile Center Tri di Facebook, yang memungkinkan mereka membeli paket data di sana.
Di laman khusus ini, pengguna juga bisa mengecek jumlah pulsa hingga mengetahui paket data yang sedang digunakan.
SVP-Head of Digitalization of Indosat Ooredoo Hutchison, Sudheer Chawla mengatakan, pihaknya yakin kolaborasi IOH, Facebook, dan Telenor Linx ini
merupakan langkah lanjutan dalam memberikan pengalaman pelanggan yang berkualitas.
“Melalui kerja sama ini, pelanggan bisa mendapat kemudahan untuk mengakses laman Facebook tanpa data, melakukan pembelian paket data, hingga nantinya membeli paket darurat,” kata Sudheer dalam keterangan persnya, Rabu 30 November 2022.
Untuk mengakses laman Mobile Center Tri, pelanggan cukup menekan tombol “Buy Data” (beli data) yang ada di bagian kanan atas laman Facebook. Pengguna juga bisa mengakses lewat pengaturan Menu, Setting & Privacy, kemudian Mobile Center Tri.
Di laman Mobile Center Tri, pengguna bisa melihat informasi nomor mereka, tawaran paket data yang disesuaikan dengan jumlah pulsa yang tersedia, detil akun pengguna, layanan pelanggan yang bisa diakses lewat akses pesan instan FB Messenger, dan penambahan pulsa (recharge balance).
Discussion about this post