PENASULTRAID, JAKARTA – Media Infobrand.id kembali menggandeng Tras N CO Indonesia untuk menghadirkan penghargaan Golden Brand of The Year 2025, yang dianugerahkan kepada brand-brand yang telah berhasil mempertahankan eksistensinya di Indonesia selama 25 tahun atau lebih.
Ya, di tengah persaingan bisnis yang begitu ketat dan perubahan pasar yang dinamis, beberapa brand berhasil menunjukkan ketangguhan luar biasa dan memiliki kemampuan dalam beradaptasi dan terus meningkatkan kualitas, namun juga memiliki peran besar dalam memberikan dampak positif pada masyarakat di Indonesia.
“Mereka mampu bertahan di era yang terus berubah dengan menghadirkan inovasi yang menjawab kebutuhan konsumen modern tanpa melupakan akar dari nilai-nilai yang menjadi pondasi keberhasilan mereka,” kata Susilowati Ningsih, CEO Infobrand.id dalam keterangannya, Sabtu 1 Maret 2025.
Menurutnya, keberhasilan merek-merek ini menjadi simbol kesuksesan sebuah merek yang tetap eksis di lintas generasi dan tetap relevan meskipun dunia terus berubah.
Sementara itu, Tri Raharjo, CEO Tras N CO Indonesia & Chairman Indonesia Brand Community (IBC) mengungkapkan, dalam Indeks Riset Golden Brand Of The Year 2025 yang dilakukan, dia mencatat tidak sedikit perusahaan yang berhasil tetap eksis dalam dinamika bisnis yang berubah begitu cepat.
Discussion about this post