PENASULTRA.ID, KENDARI – Persaingan di dunia bisnis yang semakin ketat mengharuskan perusahaan untuk menyadari bahwa kepuasan pelanggan bukan sekadar pilihan, tetapi menjadi suatu keharusan.
Hal itulah yang menjadi dasar Bank Pembangunan Daerah (BPD) Sulawesi Tenggara (Sultra) atau Bank Sultra untuk terus meningkatkan kualitas pelayanan kepada pelanggan (costumer).
Pelayanan yang baik dari pegawai Bank Sultra mendapat apresiasi dari pelanggan atau nasabah, khususnya pada layanan Customer Service (CS).
Salah seorang nasabah Bank Sultra, Sumarlin mengatakan, CS Bank Sultra selalu ramah saat menerima keluhan dan mencarikan jalan keluar dari setiap permasalahan yang dihadapi nasabah.
“Sejak 2018 menjadi nasabah Bank Sultra, saya sudah dua kali mengalami masalah ATM yang tertarik di mesin. Saat mengurus di kantor pusat, saya dilayani dengan ramah dan cepat oleh CS nya,” kata Sumarlin, Sabtu 11 November 2023.
Discussion about this post