PENASULTRAID, JAKARTA – Indosat Ooredoo Hutchison (Indosat atau IOH) dan Indepay menghadirkan solusi pembayaran dan transaksi digital bagi seluruh pelanggan Indosat baik IM3 maupun Tri dengan menghadirkan fitur PaybyBank di aplikasi myIM3 dan bima+.
Inovasi ini merupakan upaya Indosat dan Indepay untuk mempermudah kebutuhan layanan pembayaran digital sekaligus mendorong pertumbuhan ekosistem ekonomi digital dalam negeri. Dengan layanan terbaru ini, pelanggan Indosat dapat merasakan pengalaman transaksi cepat, praktis, dan aman.
Ritesh Kumar Singh, Chief Commercial Officer & Director IOH mengatakan, kolaborasi ini membawa pelanggan Indosat ke pengalaman digital kelas dunia.
“Dengan fitur terbaru ini kami percaya bahwa kemudahan transaksi tanpa biaya ini akan membuka peluang bagi masyarakat untuk berpartisipasi dalam ekonomi digital secara lebih inklusif,” kata Ritesh dalam keterangannya, Selasa 4 Maret 2025.
Berbagai fitur unggulan pada PaybyBank, solusi ini tidak hanya mempermudah pembayaran super cepat yang langsung menghubungkan nomor ponsel ke rekening bank, tapi juga memiliki sistem enkripsi canggih yang menjaga keamanan data, dan dukungan dari berbagai metode pembayaran seperti kartu debit dan kredit, hingga adanya laporan transaksi real-time agar pengguna lebih mudah mengontrol keuangan mereka.
Cara Menggunakan PaybyBank di Aplikasi myIM3 dan bima+
Buka aplikasi myIM3 atau bima+ yang telah terinstal di perangkat Anda dan sudah login menggunakan akun aktif.
Pilih menu Pembayaran untuk membayar tagihan, melakukan isi ulang pulsa, atau pembelian paket data.
Aktifkan opsi PaybyBank yang akan menghubungkan nomor ponsel Anda langsung ke rekening bank.
Discussion about this post