PENASULTRAID, JAKARTA — Menjelang liburan akhir tahun, kebutuhan masyarakat terhadap konektivitas yang cepat, stabil semakin meningkat seiring dengan tingginya mobilitas dan aktivitas digital.
Peningkatan kebutuhan ini ditambah lagi dengan tingginya antusiasme terhadap kehadiran iPhone 17, yang memperkuat tren integrasi antara teknologi dan gaya hidup digital.
Untuk menjawab kebutuhan tersebut, sebagai bagian dari kolaborasi strategis berkelanjutan dengan Apple, IM3 menggelar IM3 Platinum Day with iPhone 17 di Promenade Atrium, Ground Floor, Central Park Mall Jakarta pada 25–30 November 2025.
Pada kesempatan ini, IM3 Platinum menghadirkan berbagai penawaran eksklusif bundling dengan iPhone 17 serta memperkenalkan program “Travelling Bebas Roaming”, sebuah solusi lintas negara yang memungkinkan pelanggan tetap menikmati koneksi cepat dan stabil di Indonesia, Malaysia, dan Singapura—tanpa perlu membeli paket roaming tambahan.
Dengan kuota utama yang tetap aktif lintas negara, pelanggan dapat menikmati kebebasan penuh untuk tetap produktif, kreatif, dan terhubung selama berlibur.
Penawaran bundling eksklusif iPhone 17 series dapat dinikmati dengan paket IM3 Platinum 125, mulai dari Rp777 ribu per bulan selama 24 bulan. Paket ini memberikan total kuota 250GB per bulan (125GB Kuota Utama + 125GB Kuota 5G) yang berlaku di ketiga negara.
Pelanggan juga berkesempatan mendapatkan aksesoris resmi Apple seperti AirPods 4, Apple Power Adapter 20W, dan iPhone case hanya dengan Rp17 ribu dalam jumlah terbatas selama acara berlangsung.
Bilal Kazmi, Director & Chief Commercial Officer Indosat Ooredoo Hutchison, menyampaikan, memberikan Platinum Experience yang Next Level merupakan komitmen di IM3 Platinum untuk selalu menghadirkan layanan terbaik bagi pelanggan pascabayar.
Dengan inovasi layanan yang memungkinkan pelanggan “Travelling Bebas Roaming” dengan kuota utama IM3 Platinum di program bundling dengan Apple, mereka berharap koneksi lintas negara yang seamless bisa dirasakan untuk melengkapi musim liburan akhir tahun ini.
Bilal menyebut, pengalaman berbelanja dengan nuansa liburan yang kental juga dihadirkan pada event IM3 Platinum Day kali ini, serta layanan premium dari Platinum Agent yang bertugas.
“Selain itu, kami juga terus akan memastikan konektivitas melalui Platinum Network dan layanan Platinum Assistance yang siap melayani pelanggan terhubung dengan call center 185 dengan cepat dalam waktu maksimal 30 detik, yang akan memenuhi lonjakan kebutuhan digital pelanggan dan keluarga di musim liburan kali ini,” kata Bilal dalam keterangannya, Selasa 25 November 2025.
Joy Wahjudi, CEO Erajaya Digital menyampaikan, sebagai reseller Apple terbesar di Indonesia, iBox menyambut baik kolaborasi strategis antara IM3 dan Apple yang terus berkembang dari tahun ke tahun.
Kemitraan ini bukan hanya menjawab tingginya antusiasme masyarakat terhadap perangkat terbaru Apple, tetapi juga menghadirkan nilai tambah yang nyata melalui kombinasi teknologi canggih iPhone dan layanan premium IM3 Platinum.



Discussion about this post