PENASULTRA.ID, JAKARTA – Telkomsel berhasil sabet dua penghargaan sekaligus dalam program 2020 Excellence in Customer Experience yang diselenggarakan oleh Frost & Sullivan.
Pada ajang tersebut, Telkomsel sukses meraih predikat “Best in Mobile Experience” dan “Best in Net Promoter Score”.
Melalui penghargaan ini, Telkomsel dianggap mampu menetapkan tolak ukur baru dalam memberikan kepuasan bagi pelanggan di setiap interaksi yang dilakukan.
Vice President Corporate Communications Telkomsel, Denny Abidin mengatakan, hingga saat ini, Telkomsel terus memperluas portofolio produk dan layanan untuk memenuhi berbagai kebutuhan pelanggan.
Beberapa di antaranya adalah by.U dan Telkomsel Orbit. Keduanya hadir dengan dukungan tujuh kultur digital yang menjadi bagian penting dari budaya perusahaan, yaitu Open mind, Creativity, Experimental, Agility, Networking, Innovation dan Anticipatory.
“Sehingga produk yang dihasilkan dapat menjawab berbagai kebutuhan pelanggan, termasuk dalam menjalani gaya hidup digital yang semakin penting bagi masyarakat untuk beradaptasi di tengah kenormalan baru saat ini,” kata Denny melalui rilis persnya, Senin 12 Oktober 2020.
Menurutnya, pengakuan melalui dua penghargaan ini juga menjadi pendorong bagi Telkomsel untuk terus bergerak maju melanjutkan pengembangan tiga pilar digital.
“Pengalaman pelanggan yang seamless melalui pemanfaatan teknologi berbasis digital juga akan menjadi salah satu prioritas kami dalam memperluas portofolio produk dan layanan yang lebih customer-centric,” jelas Denny.
Selain itu, katanya, kegiatan-kegiatan Telkomsel juga disesuaikan dengan kondisi masyarakat terkini, yang salah satunya terlihat dari inisiatif Merdeka Belajar Jarak Jauh (MBJJ).
Discussion about this post